Sapi Goreng Asam ala Catering Pernikahan Murah dan Enak di Jakarta

Sapi Goreng Asam ala Catering Pernikahan Murah dan Enak di Jakarta. Bahan: 400 gr daging gandik sapi, iris 1/2 cm, goreng asal berkulit 4 sdm air asam jawa, dari 1 sendo makan asam jawa yang dilarutkan dengan 4 sendok makan air 3 sdm kecap manis 1/2 sdm kecap asin 1/4 sdt gula pasir 1/2 sdt garam 1/4 sdt merica bubuk 2 sdm minyak panas

Cara Membuat Untuk 6 porsi: 1. Campur daging sapi, kecap asin, kecap manis, merica bubuk, gula, garam. Diamkan 30 menit. 2. Tuang rendaman daging sapi ke dalam wajan. Panaskan. Aduk-aduk hingga meresap. 3. Tuang minyak panas-panas ke atas daging. Aduk hingga daging matang dan mengental. Tambahkan air asam jawa. Aduk rata.

Tim Ikan Segar Untuk 2 porsi

Bahan: 2 ekor ikan nila, kerat-kerat 3 siung bawang putih, cincang halus 1/2 sdt air jeruk nipis 1 bh cabai merah besar, buang bijinya, iris serong 2 cm jahe, parut 1 batang daun bawang, iris serong 4 bh tomat hijau, potong-potong 1/4 sdt merica bubuk 1/4 sdt gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt minyak wijen

Cara Membuat: 1. Lumuri ikan dengan air jeruk nipis, bawang putih, dan jahe. 2. Letakkan di dalam pinggan tahan panas. Tambahkan cabai, daun bawang, merica bubuk, tomat, gula, garam. Kukus dengan api sedang, dalam waktu selama 30 menit hingga matang.

Mengapa Berbisnis Warung Nasi Bakar? l Nasi merupakan makanan pokok dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan berbekal inovasi dan melakukan variasi pada nasi bakar, peluangnya masih potensial. l Usaha bisa diwujudkan dalam bentuk warung sederhana sehingga tak membutuhkan modal besar. l Dengan pemilihan karyawan yang tepat dan membuat tim kerja yang solid, usaha warung nasi bakar bisa berkembang lebih besar dan membuka banyak cabang.

Nasi bakar selalu menajdi pilihan untuk momen bersantap yang praktis. Karena dalam satu bungkus nasi sudah termasuk sejumlah lauk, bahkan tak jarang sudah dilengkapi sambal. Cita rasa yang lezat saja tak cukup, sebab ketika ingin berjualan nasi bakar, cita rasa yang konsisten menjadi kunci utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *