Warna Rahasia di Balik Bag3

Merah juga mampu memperbanyak hemoglobin, se hingga dapat meningkatkan energi dan suhu tubuh. Pas banget untuk menghindari anemia yang kerap dialami mamil. Mama bisa mengaplikasikannya de ngan mengonsumsi makanan atau minuman alami berwarna merah. Pengaruh pada fi sis: Meningkatkan vitalitas, produksi darah, tulang dan otot, alat reproduksi.

Baca juga : Beasiswa d3 ke S1 Luar Negeri

Pengaruh pada psikologis: Rasa aman, semangat, kemauan keras. KUNING Kuning berhubungan dan merangsang chakra so lar plexus, menenangkan nyeri pada saraf, mem beri energi pada otot, serta memperkuat pikiran. Hmm, tepat digunakan saat Mama merasa depresi atau bad mood, nih. Pasalnya, kuning diyakini dapat memberikan energi dan nafsu untuk lebih ”hidup”. Boleh, nih, dipraktikkan dengan menya lakan lampu berwarna kuning sesaat sebelum ti dur malam.

Pengaruh pada fi sis: Hati, pankreas, pencernaan, metabolisme. Pengaruh pada psikologis: Keseimbangan psikis, aktivitas mental, ambisi, kemauan. NILA/INDIGO Warna ini berhubungan dan merangsang chakra brow yang terletak di dahi, sehingga berkaitan dengan otak dan alat indra di area wajah, seperti mata, hidung, dan telinga. Nila juga mengendalikan persepsi jasmani dan rohani kita. Pantas saja kalau warna ini dipercaya mampu mengatasi masalah mental.

Mama bisa men cobanya dengan cara melakukan kegiatan mewarnai menggunakan warna nila. Warnanya mirip dengan ungu, namun lebih gelap. Pengaruh pada fi sis: Sistem saraf, sistem endokrin, otak. Pengaruh pada psikologis: Intelegensi, ke waspadaan, imajinasi, naluri, kreativitas. UNGU Warna ungu diyakini dapat mengatasi stres dan pe rasaan sedih serta menimbulkan ketenangan, se hingga kita dapat tidur lebih nyenyak, membantu proses detoksifi kasi (penawar atau penetralan toksin di dalam tubuh), serta merangsang limpa dan sel-sel darah putih yang berperan untuk imunitas.

Hmm, bisa dibilang warna ungu cocok untuk mengatasi ke luhan yang dialami saat hamil. Bahkan, dengan ber meditasi/menenangkan diri di bawah sinar lembut ungu dipercaya dapat meningkatkan kekuatan medi tasi sepuluh kali lipat. Wow! Pengaruh pada fi sis: Kelenjar pituitari, otak, sistem saraf sentral Pengaruh pada psikologis: Spiritualitas, estetika, ilham.

Sumber : https://ausbildung.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *